"Bismillahirrahmanirrahim"

"Bismillahirrahmanirrahim"

Doa Pada Acara Walimatul ‘Ursy (Resepsi Pernikahan)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِى نِعَمَهُ ويُكَافِئُ مَزِيْدَهُ, يَارَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِى لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِهِ وَ اَصْحَابِهِ اَجْمِعِيْنَ.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa !
Tiada terhingga puji dan syukur kami persembahkan kehadirat-Mu, di bawah limpahan rahmat dan karunia-Mu, pada saat yang berbahagia ini, kami dapat melaksanakan acara resepsi pernikahan, menyaksikan sepasang hamba-Mu yang telah mematri hubungan suci melalui ijab dan qabul.

Shalawat dan salam senantiasa kami sampaikan kepada junjungan kami nabi besar Muhammad saw, keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang selalu mengikuti sunnah-sunnahnya.


Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih !
Dari pelaminan yang indah ini, dengan berhiaskan pakaian kebesaran pengantin, kehidupan rumah tangga baru mulai berangkat laksana kapal mulai berlayar mengarungi lautan luas yang penuh gelombang ombak dan badai, karuniailah mereka ketenangan jiwa dan kekuatan batin, sinarilah mereka dengan nur cahaya-Mu dengan iman dan takwa. Tanamkan ketabahan dan kesabaran dalam mereka menjalankan bahtera rumah tangganya, semoga selalu berada dalam tatanan hidup yang penuh barokah dan harmonis, rumah tangga sakinah mawaddah warahmah, serta bahagia fiddun-ya wal akhirah.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa !
Suka dan duka silih berganti, senang dan susah selalu ada. Bila datang kegoncangan hidup perjalanan hidup menjadi pahit. Bantulah dan bimbinglah mereka untuk berfikir dan berzikir. Tunjukilah mereka jalan yang benar dan lurus, bangunkan mereka dikeheningan malam untuk bersujud dan berdo’a, memohon petunjuk keridhoan-Mu.

Ya Allah ! anugerahilah kedua mempelai ini dengan keturunan yang sholeh/sholehah, taat melaksanakan ajaran-Mu serta berbakti kepada kedua orang tuanya, kepada agama dan bangsa, dan rahmatilah kami semua dengan kehidupan yang bahagia.
رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَ فِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَ قِنَا عَذَابَ النَّارِ


Bagikan ke

3 Responses to "Doa Pada Acara Walimatul ‘Ursy (Resepsi Pernikahan)"

  1. Kau dapat membeli souvenir pernikahan nggak ribet lagi, sebab kau dapat membelinya
    di Souvenirpernikahanmurah.com. Berbagai pilihan souvenir pernikahan unik dan bermanfaat dapat kau dapatkan dengan harga souvenir pernikahan benar-benar relatif
    murah.

    Mulai dari souvenir handuk, kipas, gelas, hingga souvenir
    lainya tersedia di sini, lho. Nggak perlu lagi deh keliling mall atau pasar
    buat beli souvenir pernikahan. Jadi tunggu apalagi, yuk cek galeri souvenir pernikahan kami, kini juga!

    ReplyDelete
  2. Izin copy yah..... semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak....

    ReplyDelete

About Me

My photo
Melak, Kalimantan Timur, Indonesia
Assalamu'alaikum wr. wb. Saya berharap kehadiran blog ini dapat bermanfaat bagi kaum muslimin demi tegaknya Islam di muka bumi. Amin...

Follow Me on